Pelepasan Pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat

Pelepasan Pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat

Manokwari  – Rabu, 9 Januari 2019, BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat mengadakan acara pelepasan dengan beberapa pegawai yang  dipindah tugaskan ke BPK RI Pusat dan Kantor BPK Perwakilan lainnya. Acara yang  diadakan di Auditorium Kantor Perwakilan ini, dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Papua Barat.

Seluruh Pegawai BPK

Acara pelepasan yang diawali dengan doa bersama agar acara dapat berjalan lancar dan mendoakan agar para pegawai yang dipindah tugaskan dan yang masih bekerja di BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan dalam berkerja.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua Barat Paula Henry Simatupang, dalam sambutan pada acara tersebut menyampikan terima kasih kepada pegawai yang dipindatugaskan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Perwakilan Papua Barat. Selain itu juga juga pesan dan kesan dari rekan-rekan seperjuangan  yang dipindatugaskan  semasa masih bekerja di Perwakilan Papua Barat. Acara ini diakhiri  dengan hiburan serta ramah-tamah dan pemberian kenang-kenangan dari Perwakilan kepada para pegawai yang dipindatugaskan.

Selamat jalan, sampai jumpa dan semoga sukses.